vinaulkonita.com

Galau itu bisa distimulus, kalau sengaja menenggelamkan diri dalam kegalauan ya sampai kapan pun tak akan pernah beranjak dari suasana itu. Seharusnya yang sudah ya sudah, sesuatu yang tak bisa dikendalikan harus direlakan. Ketentuan Tuhan bukan untuk dipaksakan. Lebih baik merancang masa depan :v

Dari semua teman yang saat ini paling dekat mungkin cuma sama Arta aku sering ngobrol lintas topik. Kalau sama temen cewek lain paling cuma reply story terus ngobrol dikit, gak ada pembahasan menarik tentang suatu hal. Emang makin  dewasa temen makin sedikit. Dan orang-orang terdekatmu itu juga bisa menjadi penentu bagaimana dirimu di masa depan.

Untuk aku yang jarang bisa nyaman untuk deep talk sama orang dengan segala tema, punya satu orang aja udah bersyukur. Kalau sama Arta ngobrol mulai dari yang paling bucin sampai yang paling serius pun dijabanin. Dari yang mulai paling liberal sampai ke zona spiritualitas oke. 

Beda orang beda tema obrolan dan beda tujuan. Cuma sama Arta doang ngobrol bisa gado-gado, campuraduk. Actually I don't really know what I want to write on this blog right now. I just want to write anything in my mind. 

Seharusnya tulisan ini udah kuposting dua malam yang lalu tapi--karena hmmm entah karena apa aku lupa-- baru bisa dilanjutin sekarang haha. Btw, lagu Can I Be Him gak pernah gagal bikin aku ambyar :( Move on Nakkk, move on! Jan ambyar mulu :v

Apa kabar hati yang pernah serius tapi dibecandain? Sakit gak sih? Gak tau hahaha. Ketawa mulu padahal lagi pusing. Kita berhak memutuskan, memutuskan apa Jenab??? 

Udah aku mau tidur, aku ngantuk. Aku gak mau sakit lagi. Byee.

Post a Comment

Previous Post Next Post