Aku itu paling ngerasa lucu kalo ditanya, udah punya pacar? Terus aku jawab belum punya kan karena emang gak punya pacar jadi aku jawabnya, tapi aku suka sama seseorang. Hampir kebanyakan orang bertanya kayak gini, dia tau gak kalo kamu suka dia? Hahaha tau. Terus gimana? Yaudah temenan­čśé 
Yak apa ya gaes wajahku, wajah wajah orang yang suka pacaran kah? Kalopun kalian udah tau enggak, kenapa masih ditanya? Dan selalu gak percaya sama jawabanku. Kalo aku jawab aku suka orang kesannya aku kek nelangsa banget gitu ya hahaha­čśé

Plis jangan baper aku friendly itu udah bawaan, semua kayak keluarga, aku juga gak menyembunyikan siapa yang aku suka biar gak ada yang merasa ke-php. Lagian siapa juga yang ngasih harapan iya kan? Yakali baru kenal dua hari langsung suka, aku aja butuh berbulan bulan untuk sadar kalo suka sama seseorang, dan sadarnya garagara hal sepele, gakuat aku.

Kayaknya aku kebiasaan manja deh. Dulu di Bandung aku beberapa minggu terakhir setiap subuh dibangunin Abah, nah sekarang aku gak bisa bangun padahal udah rangkap alarm. Aku jadi sering gak subuhan. Padahal aku pengen banget bangun tahajud. Kayaknya aku perlu nyari orang yang bisa bangunin tahajud sama subuhan deh. Karena temen2 kamar juga suka kesiangan. Gak gasik kayak di ma'had.

Post a Comment

Previous Post Next Post