Showing posts from May, 2018

Yeayyyy Senanggggg

Goessssssss Pipin seneng banget soalnya tadi presentasi terakhir tafsir dakwa…

Sahur

Hahaha belum tidur udah sahur aja. Btw, planingku tanggal 7 main gagal deh kay…

Kurangi Ngeluh! Banyakin Syukur!

Aku cuma kurang bersyukur. Padahal bisa dibilang aku beruntung. Allah Maha Ba…

Drama

Cukup tau. Seseorang yang aku anggap bijak ternyata hmmmm. Ya begitulah. Apa …

Bolos

Goes, aku sekarang bolos matkul akhlak tasawuf. Aku ngantuk banget soalnya. T…

Borosss

Sumpahhh boros banget yak kamu Pin, 15gb 10 hari😂 gilakkkk. Hmmm sebeneranya…

Pemarah

Aku memang aneh. Sebenarnya aku marah pada jarak dan waktu tapi tumpahnya kep…

Malang

Berderak mengiringi langkah Sesekali kakinya menendang krikil Dengan gont…

Update Terkini

Hahahahaaaaa bahagiaa banget pagi ini, akhirnya aku dapet kontaknya😂 yeayyy.…

Oukkkk

Huuuhuhuh sebenernya aku butuh bantuan. Aku butuh nyari anak RRC. Huaaaa aku …

Lazy Day

Hari ini ngamar. Males banget mau kemana-mana, padahal pengen banget beli aya…

Absurd

Malam ini sebenernya agak longgar. Aku cuma harus belajar buat presentasi Psi…

Namanya Juga Orang

Kadang aku gak habis pikir sama temen temen yang gak tahu diri. Udah gak usah…

Aku Benci Temanmu

Aku benci temanmu itu Gadis yang selalu bersamamu Entah hanya perasaanku ata…

Hikmah dari Membaca

Aku tahu sekarang kenapa sering merasa minder. Karena aku terlalu membandingk…

Goldar B

Iya sih emang lagi capek. Capek sama diri sendiri, capek tiap malam begadang.…

Ketidakjelasanmu Menggoyahkanku

Kita terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, sampai tidak pernah sekalip…

Aku Gagal Paham

Aku gagal memahamimu. Aku pikir kamu sepakat dengan apa yang telah kita renca…

Jujur

Seseorang pernah mengatakan kepadaku . Jika aku menjadi dirimu maka aku a…

Situasi yang Mengharuskanku Bijak

Perasaanku kini tak lagi menggebu. Aku mulai percaya kepada waktu, yang ditak…

EMOSI + BADMOOD +++++

Seminggu ini aku lagi badmood. Aku emosi. Aku kecewa. Aku gak mau lagi ah per…

NgeDrop 😷

Ini lagi pijet. Kecapekan. Udah dua minggu ini full. Minggu ini lebih padet b…

Stress

Aku minggu ini padat banget sama tugas. Capek. Gak sempet bales chat temen-tem…

Pelarian

Jauh kaki ini melangkah Tak sekali dua kali sambil berlari Niat hati untu…

Load More That is All